Jumat, 08 Juli 2011

Mengapa Makanan Angsa Sangat Penting Dalam Pemeliharaannya?

Makan angsa adalah salah satu bagian yang paling penting dari meningkatkan angsa pada properti anda. Untungnya, ini tidak sulit untuk melakukan seperti angsa dengan senang hati akan ada pada rampasan alam. Anda harus membuang campuran Birdseed yang dimaksudkan untuk angsa dan bebek serta remah roti kecil. Angsa dengan senang hati akan ada pada unsur-unsur ini selama mereka memiliki air dan semacam tempat berlindung di mana mereka bisa bertahan hidup.
Dalam rangka untuk benar meningkatkan angsa, Anda perlu membuat habitat alami mereka untuk mereka. Anda tidak ingin mencoba untuk menjinakkan hewan-hewan ini seperti tidak adil kepada angsa serta diri sendiri. Angsa yang dibesarkan dalam batas-batas rumah atau yang dikurung akan menjadi makhluk agresif. Angsa ini bukan burung biasanya agresif, itu adalah burung elegan yang mengutuk kecantikan. Anda tidak perlu kandang – makan angsa cukup untuk memastikan bahwa mereka akan datang kembali kepada Anda dan ingin membuat rumah Anda sendiri.

Angsa harus hidup di luar ruangan. Idealnya, Anda harus tinggal di iklim hangat untuk mengakomodasi angsa. Angsa, angsa dan bebek seperti, akan bermigrasi ketika cuaca dingin ke tempat yang lebih hangat. Namun, mereka tidak terbang sebagai lemak atau sejauh satu angsa dan bebek. Beberapa trah akan mencoba untuk bertahan hidup di sebuah daerah dingin dengan tempat tinggal. Anda harus menyediakan banyak tempat penampungan dengan cara sikat, jerami, pohon-pohon dan bahkan struktur gudang kayu dekat kolam sehingga angsa dapat tidak hanya nyaman, tapi jauh dari predator.
Predator dapat menjadi masalah ketika Anda makan angsa luar. Hal ini diperlukan bahwa Anda memiliki dipagari di daerah untuk angsa yang akan membuat mereka aman dari coyote, rubah dan hewan lain yang dapat memangsa mereka. Makan angsa mudah, hanya menempatkan unggulan dan makanan di tempat tertentu dan mereka akan pergi di itu. Semakin Anda terus memberi mereka makan secara teratur, semakin mereka akan terus tinggal di properti Anda.
Anda membutuhkan tubuh air untuk angsa untuk berenang sehingga mereka dapat terus berkembang. Angsa pasangan untuk hidup, jadi penting bahwa Anda amati, ketika makan angsa, jika mereka memiliki kawin dan jika ada telur. Cygnets adalah istilah yang digunakan untuk angsa bayi yang akan menetas dari telur setelah kawin. Angsa Ibu akan duduk di telur dan sarang, sehingga Anda ingin memastikan bahwa ketika makan angsa bahwa mereka mendapatkan banyak makanan. Mereka akan sangat protektif dari telur, sehingga tidak mengganggu area bersarang atau menyentuh telur. Makan angsa terdiri dari setiap hari makan sehingga makhluk akan terbiasa dengan habitat, tahu bahwa ada makanan dan keamanan, dan terus tumbuh dan berkembang.





Grab The Bookmarketer For Your Site
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...