Jumat, 08 Juli 2011

Budidaya Angsa Sebagai Hewan Ternak

Budidaya angsa tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir. Anda hanya perlu memiliki laki-laki dan seorang perempuan, tubuh segar air dan pakan dan Anda bisa memulai dalam usaha ini. Ada sedikit lebih untuk itu, tetapi dasar-dasar adalah bahwa Anda menyediakan air dan makanan bagi makhluk dan memungkinkan mereka untuk bermain-main seperti alam dimaksud. Anda tidak harus berusaha untuk mengandung angsa dalam jarak dekat atau menjaga mereka sebagai hewan peliharaan domestik. Angsa tidak dimaksudkan untuk dijinakkan sebagai anjing atau kucing, tapi burung bebas. Mereka akan rahmat properti anda dengan keindahan mereka jika Anda menyediakan kebutuhan mereka.
Salah satu hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang membesarkan angsa adalah bahwa mereka adalah makhluk sosial. Mereka pasangan untuk hidup dan akan terus memproduksi angsa bayi, yang disebut cygnets. Angsa ibu akan meletakkan telur, sarang dan kedua orang tua akan peduli untuk angsa ketika mereka menetas. Anda tidak perlu ikut campur dalam membesarkan keluarga angsa sebagai orang tua akan memiliki ini di bawah kontrol. Apa yang dapat Anda lakukan, ketika mengangkat angsa, adalah untuk memastikan bahwa mereka memiliki banyak tempat berlindung, tempat bersarang hangat dan air segar untuk berenang dan minum.
Aspek lain tentang membesarkan angsa adalah bahwa Anda harus melindungi mereka dari predator. Jika Anda memiliki pagar di sekitar area dimana angsa disimpan, Anda dapat mencegah hewan yang akan memangsa angsa. Ini termasuk coyote, rubah dan kucing bahkan liar. Dengan menjaga pagar, Anda dapat menyimpan predator keluar dan memastikan bahwa mereka tidak repot-repot angsa Anda. Hal ini sangat penting, ketika mengangkat angsa, bahwa Anda melihat keluar untuk keselamatan mereka.

Memastikan bahwa mereka memiliki banyak makanan setiap hari adalah salah satu cara terbaik meningkatkan angsa berhasil. Budidaya angsa adalah seperti mengangkat jenis lain dari makhluk dan mereka perlu makan. Makanan, air dan tempat berlindung adalah elemen alami yang dibutuhkan ketika mengangkat angsa.
Setelah cygnets telah tumbuh dan cukup tua untuk terbang sarang, Anda sebenarnya dapat menjualnya jika Anda memutuskan untuk menjadi seorang peternak angsa. Angsa yang Anda berkembang biak akan tergantung pada wilayah dunia di mana Anda tinggal dan di mana makhluk yang asli. Di Amerika Utara, angsa paling sering ditemukan adalah Trumpeter Swan. Di Australia, Black Swan ditemukan, serta keturunan lainnya. Ada keturunan banyak angsa di seluruh dunia dan merupakan bagian dari keluarga angsa dan bebek. Meningkatkan angsa harus memerlukan Anda membuka tempat kudus angsa untuk makhluk di mana Anda juga bisa menaikkan burung lain pada waktu yang sama. Angsa akan mentolerir makhluk lain seperti bebek dan angsa, yang juga dapat dibesarkan dibawah kondisi yang sama diperlukan untuk meningkatkan angsa.






Grab The Bookmarketer For Your Site
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...